You

Aku menyalahkanmu karena muncul kemarin
Dalam mimpiku
Saat aku liburan
Saat seharusnya aku bersenang-senang
Rasanya menyebalkan
Walau aku tahu kenapa kamu hadir
Karena bulan Ramadhan dan Syawal selalu membawaku ke suasana sentimentil
Saat-saat aku banyak mengingat seseorang

Dan bertanya-tanya apa yang sedang kamu lakukan
Sebetulnya ini aneh
Aneh
Aneh betapa aku tidak bisa pergi dari dulu
Betapa takdir membiarkanku bersabar
Seolah menunggu untuk kita dipertemukan lebih dulu
Ada banyak yang hal yang bergulat di hati
Yang membuatku membulatkan tekad untuk pergi saja
Tapi kalau kamu mau berdiam diri sejenak dan berpikir
Itu juga caraku menguji
Apa yang terjadi selama ini hanya aku yang merasa
Mungkin saja
Kemungkinan besar memang begitulah kenyataannya
Aku pun cukup dewasa untuk menyikapinya
Aku tidak akan menangis karena ini
Tapi aku masih menyalahkanmu karena muncul kemarin dalam mimpiku
Karena masih ada badai yang meniupkan angin sepi dalam hati sampai hari ini
Tapi di atas segalanya
Aku berterimakasih atas cerita kita yang mungkin sementara
Atas hadirmu yang lucu dan membekas
Karena kamu
Karena kamu yang menjadikan diriku seperti diriku yang sekarang

Postingan populer dari blog ini

Film Filosofi Kopi... Sebuah Review dan Opini