Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2014

Pak Amien Rais Please Keluar dari Politik

Gambar
Pak Amien Rais please keluar dari politik. Bapak sejatinya seorang akademisi, dan mohon, Pak, tetaplah begitu. Mohon Bapak jadi cendikiawan saja. Jadi seorang penasehat (bijak). Jadi alim ulama. Dan pada akhirnya jadi Bapak Bangsa. Pendek kata, maksud saya yang bodoh ini, Bapak di belakang layar saja.

Lebaran Pasti Ikut

Sebentar lagi Lebaran. Heeee... Ramadhan aja belon, malah mau buru-buru Syawal. Hehehe.

Tadi pagi, denger kata "Lebaran" gue langsung inget momen beberapa tahun silam. Mungkin momen ini adalah salah satu yang bakal selalu gue inget tiap menjelang Lebaran.

Mimpi yang Lucu

Wkwkwk, lucu banget, eh, enggak... lucu ajah. Hahaha. Masak semalem gue mimpi ada dia, dan dia sweeeeeetttt banget di situ. Ohohohoho!!!