Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2014

Jokowi yang Saya Tahu

Gambar
Sejak tanggal 20 Oktober 2014 kemarin Indonesia resmi memiliki presiden baru. Dialah Ir. Joko Widodo. Melalui drama panjang, mulai dari pencalonan, kampanye pilpres, quick count yang berpolemik, sidang MK yang sensasional hingga isu perintangan pelantikan presiden oleh Hashim, adik capres Prabowo, akhirnya Jokowi-demikian ia biasa disapa-melenggang juga ke Istana.

YOU Part VIII

Hei, kamu!
Langit di atasku mendung
Mungkin akan turun hujan seperti kemarin
Dan aku...
Teringat kata-kata entah siapa

Perlu Satu Bulatan Hitam Pekat di Wajahmu

Gambar
"Mata kamu ga jebol aja udah syukur."Kalimat ini mungkin ga akan pernah gue lupain seumur hidup. Yang ngomong begini namanya Dokter Fajar, dokter spesialis mata di RS Usada Insani. Waktu itu sekitar bulan Mei tahun 2011, di saat gue baru mengalami serentetan kejadian yang kurang menyenangkan. Dan di saat yang sama tahun itu gue membulatkan tekad untuk mewujudkan salah satu mimpi gue : kuliah.Gue yang bermasalah sama softlens setelah pemakaian rutin selama 2 tahun akhirnya balik pake kacamata. Tapi kemudian gue mutusin buat pake softlanse lagi. Ternyata efeknya sama kayak dulu, perih dan bikin mata merah. Biarpun gue udah beli softlanse bening super tipis dari optik terkenal, plus rajin ganti air rendaman, makenya cuma pas kerja doang... tetep aja softlansenya gatel. Parahnya dari bola mata gue tumbuh semacem jamur keputihan kayak orang katarak. Kompres air dingin ga membantu. Ngeliat lapisan jamurnya mengeras dan bisa dipegang, gue bahkan sempet kepikiran buat "nyabut&q…

Jingga dan Senja : Sebuah Mosi Tidak Percaya

Gambar
Semalem gue ngabisin baca pdf novel Jingga dan Senja karya Esti Kinasih. Ini novel Mbak Esti yang gue baca setelah Fairish dulu sewaktu SMA.