Selasa, 16 Desember 2014

YOU... make my day


Hei, you! Ya kamu, seseorang yang menjadi inspirasi tulisanku sampai bagian ke delapan. Kalau kamu baca bagian 1 sampai 8, serta tulisan ini yang kita sebut saja extended version, kamu mungkin bisa tahu bahwa kamu lah orangnya.

Hei, kamu! Aku ingin kamu tahu doaku terkabul. Bahkan melebihi apa yang kupinta. Tidak saja menyapa, seperti yang kutulis pada bagian 8, kita bahkan tertawa dan saling bertukar kontak. Lihatlah bagaimana Sang Pengatur telah mengatur hari ini dengan sedemikian tak terduganya. Aku menyebutnya takdir.

Jika ini terjadi bertahun lampau niscaya kan kubuka diary dan menulis kejadiannya secara rinci, sampai ke kata per kata. Tapi hari ini aku menulis di blog, dengan kadar keterbukaan rasa yang masih bisa kutoleransi.

Sejak hari ini mungkin tak akan ada bagian 9 dan seterusnya. Kamu sepertinya tak akan membuatku penuh tanya lagi. Seperti yang kurasakan kemarin; rupanya perasaan ini sudah netral. Kita hanya layaknya 2 kawan lama yang bersua lagi. Dari sini semoga silahturahmi kita berjalan baik. Yang nanti biar nanti.

Tapi, hei kamu! Kamu sudah mencerahkan hariku. Dan aku berterimakasih untuk itu.

Girl Group Kpop In My Opinion

Right now it’s SNSD, tomorrow it’s SNSD, forever it’s SNSD, I love You. I won’t let you go, Mamamoo. Familiar dengan slogan in...