Tentang Seorang Pelari



Asal kamu tahu, aku adalah atlet lari paling jago seantero bumi. Bidang khususku adalah lari dari kenyataan. Kamu akan kaget berapa banyak situasi yang pernah kutinggal lari karena aku kebingungan. Aku butuh kepastian, dan dengan menyingkir setidaknya aku mendapat jawaban. Setidaknya aku jadi tahu bahwa aku salah menilai gerak-gerik mereka. Aku keliru menarik kesimpulan. Mereka tidak kehilangan aku ketika aku pergi. Dan itulah jawaban yang keperoleh.


Dan kamu harus tahu aku bukannya tidak punya rencana untuk lari lagi. Oh ya, ada. Bahkan sudah kupikirkan sejak lama. Dan tahukah kamu apa artinya itu? Aku tidak ingin bermain-main seperti ini. Entah apa pertimbanganmu. Tapi jika memang rasamu nyata kamu harus memperingatkan dirimu sendiri untuk setidaknya sedikit bergegas. Aku bukannya tidak punya rencana untuk pergi kemana-mana. Aku ini seorang pelari berpengalaman, tahu!

Postingan populer dari blog ini

Film Filosofi Kopi... Sebuah Review dan Opini