Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2015

The Awkward Moment

Gambar
Kampus gue mah kampus sejuta umat, kok dibikin joke sih? Mana ada sih UGM, UI, UNPAD, Trisakti dan UPH yang punya cabang dimana-mana. Hahaha. Tenang, bro, gue pura-pura nggak denger kok. Mayan lah yaa, nyelamatin elo dari THE AWKWARD MOMENT. Peace!

Fighter

Gambar
Rasanya ingin terbangun pada masa itu. Saat ruang dan waktu yang kupunya tidak semenyesakkan ini. Ketika bisa kusambut akhir pekan dengan lebih lega. Dan tanpa kekhawatiran tentang hari Senin. Konyol benar mencemaskan hari Senin di Jum'at malam. Konyol benar aku.