Selasa, 17 Juni 2014

Lebaran Pasti Ikut

Sebentar lagi Lebaran. Heeee... Ramadhan aja belon, malah mau buru-buru Syawal. Hehehe.

Tadi pagi, denger kata "Lebaran" gue langsung inget momen beberapa tahun silam. Mungkin momen ini adalah salah satu yang bakal selalu gue inget tiap menjelang Lebaran.



Ceritanya beberapa tahun yang lalu pas Ramadhan, waktu gue masih kerja di Ceria Mart di daerah Dadap. Sebelahan sama toko gue itu toko baju. Nah, waktu gue lagi beres-beres di depan Ceria, gue liat seorang bapak lagi duduk di teras toko baju. Di lengannya melingkar lobang pegangan kantong plastik berlogo toko baju tersebut. Plusss di jari si bapak nangkring dengan manis sebatang rokok yang menyala.

Do you understand what I'm trying to tell you?

Betapa Lebaran udah bergeser esensinya. Ini soal baju baru dan bukan soal kemenangan telah bersabar menjalani puasa. Naudzubillah min dzalik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar