Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2018

Perempuan Banyak Maunya di Film Kenapa Harus Bule?

Gambar
Kenapa harus bule? Emang kenapa kalau Akamsi (anak kampung sini)? Gue tertarik bikin tulisan ini karena dalam sebuah artikel tentang film Kenapa Harus Bule? dikatakan, kurang lebih, ujung-ujungnya film ini cuma soal perempuan yang kebelet kawin. That's all. Btw, film Kenapa Harus Bule? menceritakan tentang perjuangan Pipin (diperankan oleh Putri Ayudya) dalam mencari suami bule. Review lengkap dan poin-poin spesial film ini bisa dibaca di sini dan di sini.

Diet

Gambar
Rutinitas itu ngebosenin. Rutinitas itu bikin stagnan. Betul. Betul banget malah. Tapi, tau ga sih, tubuh manusia itu diprogram untuk menjalani rutinitas.

Knet dan Netizen Pada Umumnya

Gambar
Karena urusan pekerjaan, gue jadi sering buka-bukain Soompi, Allkpop, sampe Koreaboo. Dan kalau nggak salah narik kesimpulan, visitor mereka ya setipe gue ini: dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan belahan negara-negara lain, terkecuali negeri yang selebnya dibahas itu sendiri alias Korea Selatan (mungkin ada juga kali yaa, tapi minoritas. Referensi orang sana pastinya lebih banyak media lokal dong?). Melalui situs-situs berbahasa Inggris inilah para pecinta Hallyu dari luar Korsel merasa terselamatkan, seperti halnya English substitle menjadi sebuah kebutuhan sewaktu nonton drama dan mantengin lagu Kpop. Hihihi.