Minggu, 30 November 2014

How To Start Internet Fight?


Ga saling kenal tapi tiba-tiba saling ngejek. Ga pernah ketemu muka, tiba-tiba sahut-sahutan kosakata kasar. Hei, selamat datang di dunia digital, tempat kamu bisa dengan mudahnya mencari musuh!

Jumat, 28 November 2014

Presiden Kita Hari Ini Bagian 2

socio-politica.com
Ternyata hari ini kita punya presiden berlatar belakang juragan mebel alias tukang kayu. Sebagai profesi untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari jelas bisnis semacam itu lebih dari cukup. Tapi sebagai background apalagi sebagai batu loncatan menuju RI1???

Rabu, 26 November 2014

Media Development Program Net TV


Tanggal 4 November kemarin saya ikut Media Development Program (MDP) yang diadakan Net TV. Ini adalah open recruitment yang diselenggarakan oleh TV nasional  yang belum genap 2 tahun mengudara itu. 

Sabtu, 22 November 2014

Presiden Kita Hari Ini Bagian 1




Pejabat itu necis; bersafari, berjas, berdasi, berkopiah dan berjam tangan mewah. Mukanya boleh aja penuh kerut tapi kulitnya bersih, pun menyiratkan aura berkelas. Sekali lihat orang akan paham dia pintar. Apalagi kalau sudah mendengar dia bicara... wah, santun dan wibawa sekali. Suaranya dalam dengan penekanan di beberapa kata. Belum lagi penggunaan istilah ekonomi yang canggih dan selipan beberapa kata asing. Segala kesan sungguh mengesankan.

Selasa, 18 November 2014

English First


Minggu lalu brosur English First (EF) nyampe, kira-kira seminggu setelah gue ngisi biodata di web EF.

Sabtu, 15 November 2014

I'M NOT THAT NAIVE

Sayup-sayup terdengar lagu Superman-nya Five For Fighting. Terutama di bagian kalimat, I'm not that naive. Yang mau liat video dan denger lagunya, klik di sini.

Kamis, 06 November 2014

Yang Paling Bodoh di Antara Kita

Barusan nonton acara Indian Ocean di Kompas TV. Dan sumpah bikin gue gregetan!!!