Sabtu, 19 November 2022

Bertambah Tua


Selamat ulang tahun untuk pemilik blog ini! Rupanya, alhamdulillah, hari ini sangat patut disyukuri. Momen bertambah tua pada hari ini layak dihadiahi postingan berbahagia.



Ya, awalnya saya berniat menulis postingan refleksi yang agaknya bakal bernuansa sendu. Niatnya saja bakal saya beri judul "harapan". Isinya? Tentang harapan-harapan yang belum terwujud, dan betapa seringnya saya berpikir untuk sama sekali tidak meletakkan harapan agar tidak kecewa jika gagal meraih idaman. 


Pagi ini, surprisingly, abang saya satu-satunya mengucapkan selamat ulang tahun di grup WA keluarga. Saya bilang mengejutkan karena saya pikir dia sudah anti dengan perayaan semacam ulang tahun. Akhirnya, berlanjut ucapan dari kakak perempuan saya semuanya. Dimulai dari panggilan video dari kakak perempuan pertama meski yang sibuk ngoceh adalah anaknya. Hehehe. Kemudian, seperti bisa dilihat di gambar di bawah ini, empat kakak perempuan saya yang lain masing-masing memosting status WA ucapan selamat ulang tahun. Huhuhu, jadi berasa disayang banget ❤





Alhamdulillah untuk umur yang sudah banyak. Alhamdulillah untuk semua orang yang betul-betul peduli. Alhamdulillah untuk Allah Maha Baik. Alhamdulillah untuk kewarasan diri sendiri yang masih terjaga.


Kado dari bestie ❤


Tidak ada komentar:

Posting Komentar