Selasa, 10 November 2020

Day 10: My Bucket List


Waw, pas banget sama momen 11.11 besok! Tapi berhubung lagi nggak ada duit lebih, semua barang idaman cuma bisa diangkut ke troli tanpa tahu kapan bisa check out. Hehehe...


Alih-alih mendaftar keinginan terpendam tentang hidup dan masa depan, kali ini saya cuma mau nulis yang ringan-ringan aja. Saya mau mendaftar barang-barang kecil yang masuk keranjang belanja saya di platform belanja online. Here they are!


1. Jas hujan

Berhubung sekarang mobilitas saya pake motor, saya butuh jas hujan. Kira-kira mana yang bagus?


2. Sarung tangan motor

Sama kayak case di atas, saya butuh sarung tangan biar punggung tangan nggak belang karena terekspos sinar matahari langsung.


3. Safi Age Defy Youth Elixir 

Sudah masuk skincare incaran sejak lama, tapi belom kesampaian hingga hari ini. Harganya itu loh, lumayan banget! Mana isinya cuma 29 gram pula! Produk Safi series age-nya cocok banget sih di saya. Gajian bulan ini? 👀




4. Sepatu loafer warna tan

Saya udah punya bayangan gimana wujud sepatunya. Yahhh walau nggak sama persis, nggak apa-apalah. Warna cream atau khaki juga bolehlah. Apa daya dompet tidak mengijinkan.


mirip-mirip begini lah


5. Anting

Dari sekian rupa bentuk perhiasan, saya paling suka pake anting. Dan untungnya kulit saya nggak ngambek kalau dipasangin yang imitasi. Jadilah saya hobi beli-beli anting imitasi murah-meriah. Sekarang lagi mau nambah koleksi. Kira-kira mana yang harus di-check out?




6. Buku Gadis Minimarket versi bahasa Inggris

Saya sempet baca sampelnya di play book dan merasa mampu buat lanjut. Mungkin abis nyelesein review film Ernest Prakarsa dan film Lee Byung Hun kali ya, saya coba gratisan di Sribd.




Yeah, that's my bucket list!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar