Senin, 09 November 2020

Day 9: Places I'd Like to Visit



Berlawanan dengan keinginan terpendam saya untuk hidup soliter di tengah hutan, saya juga suka banget sama pemandangan deretan gedung tinggi. Tinggal di tengah kota yang kalau melongok ke luar jendela langsung kelihatan gedung pencakar langit... ahh, betapa metropolitannya!


Malam-malam saya bakal duduk merenung, memandangi lampu-lampu yang menguar dari dalam dinding kaca gedung. Ngapain? Tentu saja meromantisasi hidup. Dengan begitu saya bakal merasa bak tokoh utama dari novel chicklit dan metropop.

Tempat yang sungguh-sungguh ingin saya kunjungi dari dulu sampai sekarang adalah New York. Kayaknya kota ini yang bener-bener bakal memuaskan kegemaran saya sama lampu kota. 

Some day, I wish!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar