Senin, 30 November 2020

Day 30: Things That Make Me Happy


Woah, tiba juga di hari terakhir tantangan 30 hari menulis! Yaaa walau harus saya akui saya sering cheating hihihi. Kadang saya posting masih kosongan baru judul biar pas sesuai tanggal. Mohon maklum, kadang mata nggak bisa diajak kerjasama di detik-detik terakhir saya ngejar nulis 1 postingan.


Dan nulis apa kita di hari ke-30? Ah, hal-hal yang bikin saya bahagia. Memanglah tantangan 30 hari menulis ini agak terlalu bright buat saya yang hazy. Kan saya lebih fasih ngomongin hal-hal menyedihkan gitu loh. Heee...

Tapi lagi-lagi mari kita stick to the rules dengan menulis sesuai tema harian. Apa sih hal-hal yang bikin saya bahagia?


*mikir*


*masih mikir*


Hmm, musik? Makanan enak? Liburan? Ah, saya jadi inget waktu saya solo traveling ke Anyer beberapa tahun lalu. Biarpun kerjaan saya cuma ngendon di kamar dan tiduran di atas pasir, momen itu cukup bikin saya happy. Saya berniat melipir sejenak dari hal-hal menyesakkan tapi saya dapat lebih.

Well, mungkin itu kali ya arti bahagia; ketika yang kita dapatkan melampaui ekspetasi awal kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar