Kamis, 26 November 2020

Day 26: If I Could Rid The World One Thing, What Would It Be?



Saya memikirkan beberapa hal serius untuk saya hapus selamanya dari muka bumi seandainya punya kekuatan untuk itu. Monarki, patriarki, keserakahan... seandainya hal-hal ini enyah dari bumi... Tapi mendadak saya dapat ilham! Kalau saya mampu, saya mau menghapus resting bitch face aja dari dunia!


Say hello dulu ke teman-teman sejawat ~ sesama pemilik muka jutek yang udah kenyang disuruh senyum melulu. Tos!

Kalau boleh memilih, saya kepingin gitu terlahir dengan muka bahagia. Atau yang sendu-sendu kayak Mina Twice. Apa daya saya dikasih muka jutek, yang jadi sasaran orang-orang buat nyuruh saya senyum mulu. Salah seorang trainer saya di kerjaan ritel dulu malah pernah bilang saya sangar :(

*menangis di pojokan*

Sebetulnya, muka saya doang yang jutek, kalau orangnya sih... ya jutek juga. Hehehe.

 

Muka sendu kayak Mina Twice

 

Tapi beneran, kalau si RBF ini bisa dihapus dari muka bumi, barangkali kesalahpahaman bakal berkurang drastis. Pemilik RBF ini kan udah kenyang disalahpahami. Lagi diem-diem doang, disangka bete, marah atau jijik. Haduw, sodara-sodara, muka kita tuh udah dari sononya begini.  

Ini cukup sebagai angan-angan. Karena Tuhan sudah menciptakan bumi ini dengan segala keseimbangannya Nggak ada yang betul-betul nggak berguna dan harus dihapus total. Segala hal punya peran dan kegunaan. Termasuk resting bitch face.

Ini cuma pengandaian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar