Sabtu, 21 November 2020

Day 21: Picture of What I Wore Today


Gambar ini bukan outfit of the day saya sih. Itu cuma sepatu jualan toko yang saya coba-coba. Hihihi. Bisa loooohhhh saya pake heels setinggi itu....


Outfit saya hari ini dalam rangka ngemal ya gitu-gitu aja sih. Kaos lengan panjang, jeans yang digulung bawahnya. Nggak punya banyak opsi pakaian kalau mau main keluar akutu. Jeans yang saya pake itu satu-satunya. Jeans lain raib entah kemana.

Atasan kaos? Ini nggak tau ya, udah jadi kebiasaan semenjak kerja nggak pake seragam. Tiap beli baju, pengecualian pas Lebaran, pasti selalu yang buat ngantor. Jarang banget beli baju yang sengaja buat main. Makanya pakaian pergi saya itu-itu mulu. Temen saya mungkin mikir, nih orang tiap jalan sama gue bajunya ini mulu njiiiiirrr. Lol.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar