Jumat, 27 November 2020

Day 27: Do I Want To Be Famous?


 

Yes, I do want to be famous. So much. A lot. Really. I really really mean it!

 

Tapi saya maunya kayak kata Pandji ~~ balas dengan karya. Wkwkwk. Dulu pun saya pernah kepikiran jadi penyanyi dan bintang film. Tapi saya nggak kepingin jadi selebritis, dalam artian saya kepingin dikenal karena saya menyanyikan lagu hit A dan berlakon di film Z. Saya nggak kepingin terkenal karena kelakuan sensasional saya seperti kita tau banyak dilakukan selebritis negeri ini. Panutan saya adalah Nicholas Saputra dan Reza Rahardian yang nggak pernah mau banyak omong tentang privasi.

Yes, I do want to be famous.

Sekarang, keinginan untuk jadi superstar sudah pudar. Tapi keinginan untuk jadi populer masih ada. Caranya aja yang beda. Sekarang saya pinginnya, seandainya bisa, dikenal sebagai penulis. Tidak dikenal luas, barangkali. Hanya dikenal di komunitas pembaca. Tapi itu nggak apa-apa. Malah ideal sekali buat saya yang introvert.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar