Minggu, 29 November 2020

Day 29: Hobbies and Interests




Supaya postingan ini less boring, gimana kalau saya sedikit kilas balik ke masa lalu? Beberapa tahun lalu, di kelas kampus baru, saya berdiri di depan teman-teman sekelas, memperkenalkan diri. Profil yang saya ceritakan termasuk hobi.



Waktu itu saya katakan apa adanya, kalau hobi saya baca buku dan menulis. Normal. Wajar. Nggak ada masalah. 
 
Nggak ada masalah...

Iya, sampai akhirnya teman-teman lain maju dan menyebut "traveling" sebagai hobi mereka. Jujur, saat itu saya merasa cupu banget. Wkwkwk. Nyatanya kan di negeri ini yang doyan baca itu dianggap nerd. Misal saya secantik Adinia Wirasti sih pasti saya bakal disanjung-sanjung, dibilang udah cantik hobi baca pula, keren abies!!!

Well, yea, hobi saya dari dulu ya baca buku. Lalu menulis. Nonton film. Dengerin musik. Dan pergi jalan-jalan keluar demi menjaga kewarasan.

Hal yang menarik buat saya? Musik, interior rumah bergaya minimalis dan industrialis, film-film bertema sosial budaya, and what else? Nanti coba saya pikirkan lagi.



*pic hanya pemanis karena Bumi Manusia belum kelar asthagfirullah -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar