Selasa, 17 November 2020

Day 17: How Have I Changed in The Past Two Years



Setelah 3 tahun menjadi outsiders di lingkup kerja sendiri, akhirnya dua tahun ini saya sukses... tetep jadi outsiders. Wkwkwkwk.


Hahaha. 


Well, gimana dong? Mau selama apapun waktu berjalan, saya tetap bukan anak gaul yang masuk ke circle besar. Saya akui saya memang punya sifat bawaan untuk jaga jarak dengan banyak orang. Apalagi sekarang, di titik di mana saya sudah nggak banyak berekspetasi sama orang-orang.

Satu hal yang barangkali berubah dari saya selama dua tahun terakhir ini mungkin adalah perkara kepercayaan diri. Saya akhirnya bisa membangun pride saya kembali; saya merasa berfungsi. 

Dan mungkin ini memang kecenderungan yang nggak terhindarkan. Seperti satu paket. Ketika kamu pede, kamu bakal sekaligus menjadi keras kepala. Kamu sulit dikalahkan. Kamu MERASA tak terkalahkan.

Jadi, bagaimana saya berubah dua tahun ini? Saya menjadi perempuan yang begitu percaya diri, namun di saat yang sama, saya menjadi sangat keras kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar