Minggu, 15 November 2020

DAY 15: A Moment I was Most Satisfied with My Life


Bagaimana kalau saya ganti dari a moment menjadi moments? Lagi-lagi, semakin bertambah umur, makin sederhana pula hal-hal yang bikin saya berpuas diri. Okay? Here we go!

 

  1. Kalau saya dinyatakan bisa donor darah. Berhubung saya sering ditolak buat donor darah gara-gara HB saya rendah, momen dinyatakan "oke" diambil darahnya selalu bikin saya hepi. Kayak jadi semacam validasi kalau saya sudah cukup baik menjaga tubuh yang memang dari sananya nggak strong-strong amat ini.
  2. Kalau berat badan turun karena sukses ngejaga pola hidup sehat. Tapi gimana, seringnya berat badan menyusut gara-gara sakit. Hiks!
  3. Kalau saya menguasai seluruh jobdesc kantor. Auditor atau bahkan direktur pun saya hadapi dengan percaya diri karena yakin punya "amunisi" yang cukup.
  4. Kalau berhasil menangani konsumen dengan profesional. Apalagi kalau isinya keluhan; menangani mereka dengan profesional dan berhasil, ampuh bikin kepercayaan diri saya naik.
  5. Nyobain suatu menu makanan baru secara random dan ternyata seenak itu (tapi nggak sampe mau meninggoy ya, guys! Wkwkwk).
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar