Selasa, 03 November 2020

Day 3: Ten Likes and Dislikes


Saya orang yang lumayan gampang ilfil sama sesuatu. Tapi kok ya bingung juga mendaftar sepuluh hal yang saya nggak suka. Begitu juga dengan daftar hal-hal yang saya suka. Ini pengalaman baru, terus terang. Jadi, ayo deh kita coba!

 

Sepuluh Hal yang Saya Suka

  1. Buku (semoga bakal suka terus)
  2. Musik (sepi banget hidup tanpa musik)
  3. Film (sekarang separuhnya bersifat tanggung jawab demi blog movienovi)
  4. Uang (not gonna lie, who doesn't?)
  5. Sepatu (jika dibandingkan dengan tas, I prefer shoes)
  6. Orang-orang yang bisa dipegang kata-katanya (tukang janji-janji, minggir klean!)
  7. Orang-orang yang mengabdikan hidupnya untuk melestarikan alam (pada dasarnya mereka yang bekerja sepenuh hati di bidang sosial)
  8. Tidur sampe siang (I am not morning person)
  9. Rasa ringan dan nggak kaku setelah olah raga (tapi kenapa mager banget akhir-akhir ini *sigh*)
  10. Suami orang... lol, I'm talking about Lee Byung Hun. Really.

 



Sepuluh Hal yang Saya Tidak Suka

  1. Durian (pernah dalam satu kesempatan, saya pusing-pusing cuma gegara baunya)
  2. Nyetrika (tapi harus dikerjain, gimana dong?)
  3. Orang-orang yang memotong omongan orang lain (hellooo, kamu pikir Tuhan ngasih dua telinga dan satu mulut tuh kenapa???)
  4. Fans Kpop yang suka bilang "the world doesn't deserve him/her" dalam konteks si idol ini sebaik malaikat (I know it's not that deep, but still)
  5. Politisi (pada dasarnya seluruh jajaran pemerintah dan gerombolan legislatif saat ini)
  6. Film Indonesia yang jor-joran di gaya, tapi zonk secara cerita (I remember one right now)
  7. Telor rebus (tapi kalau udah di dalam pempek malah suka, nah loh?)
  8. Manusia sok iye (mau saingan siapa paling spesial sama martabak dua telor ya?)
  9. Film horor (cemen akutu sama beginian)
  10. Orang yang terlalu sopan (yang berlebihan selalu nggak baik!)

 


Yeeeeiiiii, sukses! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar